Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 21 22 23 24 Sub Indo Wei Zhi Jadi Panglima Perang Dari Phoenix

×

Link Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 21 22 23 24 Sub Indo Wei Zhi Jadi Panglima Perang Dari Phoenix

--

ASCOMAXX.com – Beauty of Resilience (2023) akan tayang hari ini dengan keseruan ceritanya yang bikin penasaran. Seperti yang kita tahu bahwa drama china yang satu ini sendiri merupakan hasil adadptasi dari novel berjudul Wu Chang Sheng karya Lin Jia Cheng. Di sini kita bisa menyaksikan keseruan perjalanan Ju Jing Yi dan Guo Jun Chen.

Sebagai informasi drama China Beauty of Resilience akan menayangkan sebanyak 36 episode dari 1 Juni hingga 16 Juni 2023 setiap Senin hingga Minggu di iQiyi.


Drama China satu ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah di iQiyi. Drama yang satu ini memang menarik untuk diikuti dan jika kamu penggemarnya, langsung saja simak pembahasan mudahnya di artikel berikut yang berisi link nonton Beauty of Resilience (2023) episode 21 22 23 24 sub Indo. 

Baca juga: Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 130, FINAL! Pertempuran Besar Tekfur Valens VS Osman Bey

Baca juga: Nonton Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) Episode 18-19 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Rilis!

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 130 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bakal Jadi Penutup Cerita Musim Ini

Beauty of Resilience (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang kerajaan Wei yang berada di dunia fana dimana seorang gadis bernama Wei Zhi sudah dianggap oleh masyarakat sebagai pembawa sial sejak ia muda.

Hal ini karena nasib tidak beruntung selalu menyertainya. Namun sebenarnya We Zhi sendiri memiliki sifat pemberani dan tidak pengecut namun tetap rendah hati.

Suatu ketika Wei Zhi memberanikan diri untuk menghadiri upacara kedewasaan dengan tujuan untuk mendeteksi lokasi tulang akar keabadian. Namun tak disangka pada upacara tersebut Wei Zhi memperlihatkan sosok Phoenix mereka di hadapan cermin.Terbongkar bahwa Wei Zhi memiliki bakat luar biasa dan menjadi salah satu keturunan phoenix yang handal

Sumber:

UPDATE TERBARU