Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 21-22 Siap Tayang Malam Ini 9 Juni 2023

×

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 21-22 Siap Tayang Malam Ini 9 Juni 2023

--

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 21 22 

Sebelumnya seluruh anggota pendidikan menyatakan perang pada Wei Zhi usai Yan Yue hampir pingsan kemarin. Di sisi lain kerajaan sudah mempersiapkan panglima perang untuk menghancurkan Phoenix.

Tak hanya itu, Yan Yue mulai memimpikan Wei Zhi menyatakan perasaan padanya. Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau Wei Zhi menangis ketika ia diminta untuk berhadapan langsung dengan Yan Yue yang memiliki misi untuk menghabisi nyawanya sebagai phoenix padahal mereka saling mencintai.


Baca juga: Nonton Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) Episode 18-19 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Rilis!

Baca juga: Kumpulan Link Grup Telegram Pemersatu Bangsa Gratis, Banyak Video Viral Terbaru 2023!

Baca juga: Link Grup Telegram Pemersatu Bangsa Gratis yang Viral dan Masih Aktif, Banyak Update Video Terbaru!

Meski begitu dalam mimpinya Yan Yue tetap menyerang Wei Zhi tanpa ragu dan ini membuat Wei Zhi sedih. Ketika bangun ia sadar bahwa Phoenix adalah sebuah harta yang tak sepdan dengan Yan Yue dan cinta-cintanya.

Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau perang antara sekte Phoenix melawan sekolah tak terhindarkan dan Wei Zhi memilih untuk berdiri di pihak sekte melawan Yan Yue.

Lantas akahkah mereka benar-benar bisa bertarung untuk saling menghabisi satu sama lain nantinya? Ikuti aksi serunya di sini!

Bagaimana seru sekali bukan informasi tadi sekilas tentang spoiler drama China terbaru Beauty of Resilience Episode 21-22 kali ini. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 
Sumber:

UPDATE TERBARU