Monday 29th of April 2024

Lanjutan Manga Dari Anime Vinland Saga Setelah Episode Terakhir Season 1, Bakal Jadi Awal Cerita Season 2

×

Lanjutan Manga Dari Anime Vinland Saga Setelah Episode Terakhir Season 1, Bakal Jadi Awal Cerita Season 2

--

ASCOMAXX.com – Anime Vinland Saga dikabarkan akan segera tayang awal Januari 2023 ini. Banyak penggemar yang penasaran cerita yang diambil versi manga pada chapter ke berapa dan event apa.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lanjutan manga Vinland Saga untuk kisah versi anime Season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 318 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perjalanan ke Spanyol Telah Dimulai!

Baca juga: Lirik Lagu Tabun Viral TikTok dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia, Sering Digunakan Untuk Filter AI Manga

Baca juga: Sinopsis Manga Goblin Slayer Karya Kumo Kagyu, Cocok Untuk Pecinta Aksi dan Dark Fantasy

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Vinland Saga

Vinland Saga menjadi salah satu karya manga buatan mangaka Makoto Yukimura. Awalnya, Yukimura pertama kali menerbitkannya di manga Weekly Shonen Magazine penerbit Kodansha pada April 2005. Lalu tidak lama kemudian, ia memindahkannya ke Monthly Afternoon Magazine pada Desember 2005.

Sumber:

UPDATE TERBARU