Monday 6th of May 2024

Nomor WA Alwi Assegaf Terbaru Tahun 2023 yang Masih Aktif dan Bisa Dihubungi

×

Nomor WA Alwi Assegaf Terbaru Tahun 2023 yang Masih Aktif dan Bisa Dihubungi

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai no wa Alwi Assegaf yang bisa kamu hubungi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.


Baca juga: Cara Ganti Nomor Punggung di FIFA Mobile 2023 dengan Mudah, Cepat, dan Langsung Berhasil 100%

Baca juga: Kumpulan Nomor WhatsApp Cewek Cantik Jomblo yang Bisa Dihubungi

Baca juga: Nomor WhatsApp (WA) Jusuf Hamka Real Terbaru yang Masih Aktif, Hubungi di Sini

Alwi Assegaf sudah menjadi nama yang tak asing di industri hiburan tanah air. Nama Alwi Assegaf sendiri sudah sering wara-wiri di layar kaca dengan berbagai karya di usianya yang masih sangat muda.

Diketahui cukup tertutup dengan kehidupan pribadi diluar karirnya, siapa sangka ternyata Alwi Assegaf memiliki garis keturunan yang sama dengan Nabi Muhammad SAW yang merupakan nabi besar umat Islam. 

Alwi Assegaf merupakan seorang generasi keturan Nabi Muhammad yang ke-40. Mahdar Assegaf adalah ayah dari Alwi Assegaf yang berketurunan Arab, yakni berasal dari keturunan keluarga habib, Habib Sayyid Alwi Assegaf.

Ibu Alwi Assegaf, yaitu Mayumi Yoshida merupakan seorang wanita cantik yang merupakan seorang keturunan asli Jepang. Alwi Assegaf memiliki seorang kakak perempuan bernama Anisah Yoshida Assegaf merupakan anak sulung dari tiga bersaudara yang lahir pada 11 Januari 2001.

Sumber:

UPDATE TERBARU