Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Menu Monsieur Spoon yang Wajib Dicoba dan Best-Seller, Dijamin Bikin Langsung Ketagihan!

×

Rekomendasi Menu Monsieur Spoon yang Wajib Dicoba dan Best-Seller, Dijamin Bikin Langsung Ketagihan!

--

Baca juga: Resep Coto Makassar Paling Lezat dan Gurih, Kuliner Khas Sulawesi Selatan yang Menggoyang Lidah

Baca juga: Link Nonton Film Flamin' Hot (2023) Sub Indo Full Movie HD, Penemuan Perdana Resep Cheetos yang Bikin Ketagihan Seluruh Dunia


Baca juga: 4 Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 100 Porsi Ada Beragam Varian Menggunakan Hati Ayam, Telur Puyuh, dan Tempe

3. Avocado Bruschetta

Menu Avocado Bruschetta ini menyajikan sepotong roti yang dipanggang dan diberikan alpukat yang sudah ditumbuk di atasnya. Harganya sekitar Rp 65.000, kamu bisa menikmati Avocado Bruschetta yang juga bisa ditambah dengan topping lain seperti daging sapi atau telur.

4. Quiche Lorraine

Menu Quiche Lorraine ini akan memberimu sajian kue kering yang lezat dengan isian bacon dari daging sapi dan krim Prancis. Quiche Lorraine memiliki dua ukuran yang bisa kamu pilih, yaitu regular dengan kisaran harga sekitar Rp 49.000 dan large dengan kisaran harga sekitar Rp 78.000.

5. Wagyu Signature

Salah satu menu croger yang bisa kamu coba adalah Wagyu Signature. Seperti namanya, menu ini dibuat menggunakan daging wagyu sebagai isian patty-nya.

6. Breakfast Burger

Breakfast Burger ini dilengkapi dengan poached egg, bawang yang sudah dikaramelisasi, tomat, dan selada yang kemudian akan disajikan dengan saus jeruk nipis. Dengan kisaran harga sekitar Rp 66.000, kamu bisa menikmati menu Breakfast Burger ini.

7. Smoked Salmon & Eggs on Toast

Di menu ini, kamu bisa menikmati telur yang direbus tanpa kulit atau poached egg yang dipadukan dengan daging salmon, dan tomat panggang dan saus hollandaise yang merupakan saus khas Prancis.

Sumber:

UPDATE TERBARU