Monday 13th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey Dalam Bahasa Korea dan Indonesia, Cek Disini!

×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey Dalam Bahasa Korea dan Indonesia, Cek Disini!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa adalah istilah yang digunakan untuk menyebut komik asal Korea Selatan. Sampai sekarang, telah beredar banyak sekali manhwa dengan tema cerita yang beragam pula. Sementara itu isekai adalah subgenre fantasi dimana tokoh utamanya biasanya akan berpindah ke dunia lain. 

Nah salah satu manhwa yang akan di bahas kali ini adalah A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey. Manhwa satu ini telah rilis tahun 2022 yang lalu dan di tulis oleh author bernama Muso, 무소 | Jiyonne / shinchosha. Manhwa ini juga bergenre drama historical yang cukup banyak di minati.


Oleh karena itu, akan kami bagikan mengenai Sinopsis dan Judul Lain Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey yang mana semoga ini bisa menambah informasi terkait manhwa yang satu ini. Maka dari itu kamu bisa baca artikel ini hingga selesai ya.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Am The Real One Chapter 98, Sir Joseph Akhirnya Mengungkapkan Perasaannya

Baca juga: Sinopsis Komik I Am The Real One, Menjadi Puteri Untuk Mendapatkan Cinta Sang Ayah

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Beast’s Flower, Pertemuan Tak Sengaja Layla yang Mengantarkan Pada Perasaan Cinta

Sinopsis Manhwa A Villainess’ Revenge Is Sweeter Than Honey

Alexandra, wanita jahat yang tidak segan-segan membuat tangannya berdarah untuk menjadikan suaminya kaisar. Namun, suaminya, yang menjadi kaisar, mengembalikan pengabdian tanpa syaratnya pada pengkhianatan, petualangan, dan kematian yang tidak adil. 

Tepat sebelum dia meninggal, pikir Alexandra. Bahkan jika dia bisa kembali ke masa lalu, dia akan dengan senang hati menjadi istri suaminya lagi. Dan saya akan menunjukkan betapa menyakitkannya dikhianati oleh orang yang paling Anda cintai, yang Anda pikir paling dekat dengan Anda! 

Sumber:

UPDATE TERBARU