Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 65, Pertemuan Zhacary dan Uskup Agung

×

Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 65, Pertemuan Zhacary dan Uskup Agung

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah spoiler manhwa Marriage of Convenience chapter 65 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 60 Bahasa Indonesia, Paman Eunmyeong yang Bermuka Dua

Baca juga: Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 72 Bahasa Indonesia, Siyeon Cari Tau Masalah Jungmin

Baca juga: Spoiler Webtoon Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 85, Seonjae Kepikiran Tentang Yeon Woo Dari Masa Depan!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Married of Convenience merupakan salah satu manhwa yang bergenre fantasi, sejarah, romantis, dan drama. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on-going. Married of Convenience adalah karya dari Ken dan diproduksi oleh Ant Studio.

Manhwa Marriage of Convenience menceritakan kisah sebuah pernikahan menggambarkan dua orang yang memasuki hubungan sakral yang dijalani selamanya. Namun, pernikah tersebut dilakukan untuk alasan kontrak bukan cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU