Sunday 19th of May 2024

Daftar Pemain OVR Tertinggi di FIFA Mobile 2023, Miliki Skill Tingkat Dewa yang Bikin Permainan Makin Seru

×

Daftar Pemain OVR Tertinggi di FIFA Mobile 2023, Miliki Skill Tingkat Dewa yang Bikin Permainan Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan pemain terbaik? Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai daftar pemain OVR tertinggi di FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Rekomendasi Game Steam Multiplayer Terbaik 2023, Bisa Dimainkan Bersama Kawan-Kawan dan GRATIS

Baca juga: Baca Novel Surviving The Game As A Barbarian Bahasa Indonesia Full Chapter PDF, Ketika Masuk ke Dunia Game yang Penuh Peperangan

Baca juga: Sinopsis Novel Surviving The Game As A Barbarian, Kisah Aksi Mendebarkan Karya Jung Yun Kang dan Han Tae Soo

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Sekilas Tentang TOTY FIFA Mobile

TOTY sendiri merupakan singkatan dari Team of The Year. Sebuah tim yang terdiri dari 11 pemain dengan statistik luar biasa, kartu TOTY sejauh ini merupakan kartu yang paling dicari dalam permainan.

Sumber:

UPDATE TERBARU