Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 27 Bahasa Indonesia, Lee Heunggu Bertemu dengan Ilhak Capital Gudo

×

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 27 Bahasa Indonesia, Lee Heunggu Bertemu dengan Ilhak Capital Gudo

--

ASCOMAXX.com – Semakin menegangkan! Berikut ini berkaitan dengan akses mudah untukmu yang ingin segera baca manhwa Baek XX Chapter 27 Bahasa Indonesia. Komik manhwa satu ini memang memiliki cerita yang menarik.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Termasuk Manhwa Baek XX ini.


Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Cek informasi lengkapnya di sini.

Baca juga: Spoiler Komik Baek XX Chapter 27, Kang Manseok Mengumpulkan Segala Kekuatan Untuk Melayangkan Pukulan

Baca juga: Baca Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 159 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Dang Hugwang

Baca juga: Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 42 Bahasa Indonesia Kalion dan Rowena Pergi ke Pulau Terpencil

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Yi Soo kali ini berhasil menumpas musuh dalam penyamarannya sebagai sang saudara kembar yang masih belum diketahui. Perlahan ia jadi penguasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU