Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Chapter 66: Penentuan Pemenang Pada Pekan Olahraga

×

Spoiler Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Chapter 66: Penentuan Pemenang Pada Pekan Olahraga

--

ASCOMAXX.com - Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e kisahnya semakin menarik. Manga ini memiliki cukup banyak penggemar, jika kalian salah satunya, berikut akan kami berikan informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manga yang populer belakangan ini salah satunya adalah manga Classroom Of The Elite atau Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e. Manga tersebut bergenre psykologi thriller yang diadaptasi dari light novel karya Shōgo Kinugasa dan diilustrasi oleh Shunsaku Tomose.

Serial manga ini ditulis oleh Shōgo Kinugasa namun diilustrasikan oleh Yuyu Ichino. Manga Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e selanjutnya dipublikasi oleh Media Factory dan mulai diserialisasikan di Monthly Comic Alive.

Baca juga: Spoiler Manhwa Decide to Be a Villain Chapter 5, Widih! Bisa Berubah Menjadi 2 Orang yang Sangat Berbeda

Baca juga: Baca Manhwa I Got Married To A Villain Chapter 84 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Jadi Awal Season 2?

Baca juga: Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 11 Bahasa Indonesia, Karl Hidup Kembali dengan Kekuatan Lebih

Komik ini termasuk dalam genre thriller, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU