Sunday 2nd of June 2024

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 41 Bahasa Indonesia Ternyata Cassian Memiliki Darah Kekaisaran

×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 41 Bahasa Indonesia Ternyata Cassian Memiliki Darah Kekaisaran

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Arne akhirnya tahu kisah Cassian! Yuk simak link baca Lips Upon a Sword's Edge chapter 41 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.


Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 32 Bahasa Indonesia, Penolakan dari Rivanpell!

Baca juga: Spoiler Komik My Husband Changes Every Night Chapter 32, Jangan Sampai Saintess Teriella Ketahuan!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Full Chapter Bahasa Indonesia, Proyek Rahasia Untuk Kaisar

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU