Wednesday 8th of May 2024

Baca Webtoon Villain with a Crus Chapter 38 Bahasa Indonesia, Sosok Dibalik Wajah Bermasker Hitam

×

Baca Webtoon Villain with a Crus Chapter 38 Bahasa Indonesia, Sosok Dibalik Wajah Bermasker Hitam

--

ASCOMAXX.com - Manhwa webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Villain with a Crush yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, webtoon tersebut akan memasuki chapter 38. Berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik Villain with a Crush adalah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022. Manhwa Villain with a Crush telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Line Webtoon atau Naver Webtoon.

Webtoon Villain with a Crush menceritakan kisah tentang Park Rosa yang menemukan tambatan hati baru di sosok polisi khusus tampan bernama Han Doryeong. Hal tersebut terjadi ketika Rosa sudah ditolak oleh cinta pertamanya.

Baca juga: Spoiler Komik Undercover! Chaebol High School Chapter 29, Siapa Lim Seyeon Sesungguhnya?

Baca juga: Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 158, Ketua Pavilion Berpura-Pura Jadi Pengawal!

Baca juga: Spoiler Manhwa Unordinary Chapter 197, Melawan High Tier Sendirian!

Sayangnya, Park Rosa berkali-kali gagal menemui Han Doryeong yang kepopulerannya menyaingi bintang idola. Park Rosa pun memutar otak demi mendekati sang penyelamat, dan menemukan satu cara yaitu dengan menjadi seorang penjahat.

Lantas, apakah perjuangan cinta Park Rosa bisa terwujud? Ataukah Park Rosa akan sulit untuk mendekati Han Doryeong?

Baca Webtoon Villain with a Crush Chapter 38 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU