Sunday 19th of May 2024

Update! Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 53: Doryeong Merasa Cemburu dengan Rosa

×

Update! Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 53: Doryeong Merasa Cemburu dengan Rosa

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Villain with a Crush yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 53. Berikut spoiler untuk chapter barunya.

Komik Villain with a Crush adalah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022. Manhwa Villain with a Crush telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Line Webtoon atau Naver Webtoon.


Villain with a Crush dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Pure Villain atau Pure Love Villain dan menjadi salah satu Webtoon dengan genre romantis. Manhwa tersebut adalah karya dari Seyoon yang juga merupakan penulis dari komik Get Back.

Webtoon Villain with a Crush menceritakan kisah tentang Park Rosa yang menemukan tambatan hati baru di sosok polisi khusus tampan bernama Han Doryeong. Hal tersebut terjadi ketika Rosa sudah ditolak oleh cinta pertamanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 176 Bahasa Indonesia, Rencana Daeho Untuk Dapatkan So Hyun

Baca juga: Baca Manhwa unOrdinary Chapter 197 Bahasa Indonesia, Blyke Ingin Mencari Ayahnya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Unordinary Chapter 197, Melawan High Tier Sendirian!

Sayangnya, Park Rosa berkali-kali gagal menemui Han Doryeong yang kepopulerannya menyaingi bintang idola. Park Rosa pun memutar otak demi mendekati sang penyelamat, dan menemukan satu cara yaitu dengan menjadi seorang penjahat.

Lantas, apakah perjuangan cinta Park Rosa bisa terwujud? Ataukah Park Rosa akan sulit untuk mendekati Han Doryeong?

Sumber:

UPDATE TERBARU