Monday 13th of May 2024

Video Pria BDSM di Air Terjun Coban Glotak Malang Viral Tiktok Twitter, Kurang Kerjaan Ya?

×

Video Pria BDSM di Air Terjun Coban Glotak Malang Viral Tiktok Twitter, Kurang Kerjaan Ya?

--

Dilansir dari berbagai sumber terlihat sebuah video yang di dalamnya seorang pria bdsm yang melakukan praktek mengikat diri di air terjun Coban Glotak daerah Malang Jawa Timur.

Dari video yang beredar pria tersebut memakai full set baju BDSM dengan keadaan mata tertutup dan tangan diborgol serta mulut ditutup dengan benda seperti bola.


Pria tersebut memakai celana dalam wanita berwarna merah dengan tali - tali yang melekat di bagian tubuh.

Dengan baju seperti itu peria tersebut berpose di atas bebatuan di bawah pepohonan di daerah Coban Glotak tersebut.

Saat ditanya mengapa pria itu melakukan hal tak senonoh tersebut, dia menjawab bahwa ini merupakan syarat agar sang mantan pacar mau balikan dan berpacaran lagi dengannya.

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Unordinary, Kekuatan Menentukan Segalanya di Masa Sekolah!

Baca juga: Link Baca Komik Manhwa unOrdinary Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Fantasinya Seru Banget!

Baca juga: Nonton Drama Kill You Love You (2023) Episode 9 dan 10 Sub Indo, Akses Resmi di Youku!

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya video pria BDSM di air terjun Coban Glotak? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU