Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manga Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou, Petualangan Untuk Jadi Pahlawan!

×

Sinopsis Manga Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou, Petualangan Untuk Jadi Pahlawan!

--

Komik Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

- Judul Alternatif: Arifureta: From Commonplace to World's Strongest, Арифурэта: Сильнейший ремесленник в мире, Стать сильнейшим благодаря обычной профессии, อาชีพกระจอกแล้วทำไม ยังไงข้าก็เทพ, ありふれた職業で世界最強, 平凡职业成就世界最强, 흔해빠진 직업으로 세계최강
- Status: on going
- Pengarang: Shirakome Ryo
- Ilustrator: Roga
- Tema: Harem, Magic
- Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama Fantasy, Isekai, Romance

Sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Manga adalah serial komik yang bertemakan Harem, Magic dan Shounen. Manga Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou ini bercerita tentang kisah yang berfokus pada Nagumo Hajime. Yang mana di antara kelas yang dipindahkan ke dunia lain, Nagumo Hajime adalah siswa laki-laki biasa yang tidak memiliki ambisi atau cita-cita dalam hidup, dan karena itu ia sering disebut tidak kompeten oleh teman sekelasnya.


Pada kelas tersebut para siswa dikumpulkan untuk menjadi pahlawan dan menyelamatkan negara dari kehancuran. Di sini para murid kelas diberkati dengan spesifikasi kekuatan dan pekerjaan yang keren. Akan tetapi itu tidak berlaku untuk Hajime. Ia hanya menyandang profesi sebagai Sinergis dengan data kekuatan yang sangat biasa saja.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player Chapter 162, Hyunwoo Bertemu Dengan Hermes

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player, Balas Dendam Untuk Masa Lalu yang Kelam!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kara Krus (2022), Pertempuran Batin Dua Kepribadian Beda Adela dan Alter Ego Lena

Sejatinya Sinergis sendiri hanyalah kelas artisan. Mereka biasa menjadi yang terlemah. Suatu ketika Hajime jatuh ke jurang saat dia dan teman-teman sekelasnya menjelajahi ruang bawah tanah. Apa yang dia temukan di kedalaman jurang, dan bisakah dia bertahan?

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis manga Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou yang bisa diakses gratis. Semoga bermanfaat ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU