Sunday 19th of May 2024

7 Desain Kamar Mandi Modern Lengkap dengan Penempatannya, Bisa Jadi Inspirasi Dirumah Kamu!

×

7 Desain Kamar Mandi Modern Lengkap dengan Penempatannya, Bisa Jadi Inspirasi Dirumah Kamu!

--

ASCOMAXX.com - Memperhatikan desain pada kamar mandi penting sekali. Hal ini, untuk memberikan kenyamanan saat akan menggunakan dan juga pastinya memberikan tampilan yang lebih indah. Seperti berikut ini, desain kamar mandi modern yang bisa kalian jadikan referensi.

Kamar mandi yang indah tidak harus mahal, keindahan dapat menjadi elemen penting dalam desain interior rumah atau bangunan. Kamar mandi yang indah dan estetis tidak hanya menciptakan suasana yang menyenangkan dan santai untuk penggunanya, tetapi juga dapat meningkatkan nilai estetika keseluruhan dari ruangan tersebut.


Hal ini tentu penting dalam menentukan tata letak kamar mandi yang baik dapat menciptakan keseimbangan visual dan aliran yang baik antara elemen-elemen seperti wastafel, toilet, shower, dan bak mandi. Memperhatikan ruang yang efisien dan penempatan yang tepat dari setiap elemen dapat membuat kamar mandi lebih estetik.

Baca juga: Manfaat Semen Untuk Kontruksi Bangunan, Ketahui Juga Ciri Semen yang Berkualitas!

Baca juga: Contoh Denah Gedung Serbaguna Sederhana, Bisa Untuk Referensi Pembangunan!

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Padang Merdeka Malang, Resto Mewah Usung Bangunan dan Masakan Khas Minang

Salah satu ciri khas dari desain kamar mandi modern ini pada peralatan sanitasi yang stylish dan canggih. Misalnya, toilet dengan desain terkini seperti toilet duduk atau toilet jongkok gaya Jepang yang dilengkapi dengan sistem penyiram air yang efisien. 

Pemilihan keramik dengan pola dan warna yang menarik, serta penggunaan batu alam atau kayu sebagai aksen, memberikan sentuhan estetika yang elegan dan alami pada kamar mandi. Pencahayaan juga memainkan peran penting dalam menciptakan atmosfer yang nyaman dan terkesan luas. 

Desain Kamar Mandi Modern

1. Penempatan Ruang Tepisah

Nah, kalian dapat memilih desain dengan kloset dan kamar mandi terpisah seperti yang terlihat pada gambar ini. Konsep ini memungkinkan kalian untuk menggunakan satu ruangan untuk mandi dan ruangan lainnya khusus untuk kloset.

desain kamar mandi minimalis 2x2 1

2. Pemilihan Keramik yang Estetik dan Mudah Dibersihkan 

desain kamar mandi minimalis kloset duduk

Sumber:

UPDATE TERBARU