Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film India Zara Hatke Zara Bachke (2023) Cinta Pasangan Kelas Menengah di India yang Penuh Rintangan

×

Sinopsis Film India Zara Hatke Zara Bachke (2023) Cinta Pasangan Kelas Menengah di India yang Penuh Rintangan

--

Sebagai informasi Zara Hatke Zara Bachke sebelumnya dirumorkan akan berjudul Luka Chupp 2, tetapi pada 15 Mei 2023 secara resmi diumumkan bahwa film ini berjudul Zara Hatke Zara Bachke. Kini kamu bisa menyaksikan film Zara Hatke Zara Bachke yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 2 Juni 2023.

Baca juga: Sinopsis Film Adipurush (2023) Perang Besar Pangeran Dari Dinasti Ikshvaku dan Raja Iblis Lankesh


Baca juga: Link Nonton Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023) Episode 9 Sub Indo, Tangan Raksasa Pelindung Bojju

Baca juga: Sinopsis Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023), Perjuangan Seorang Raja yang Selalu Dianggap Tak Berharga

Sinopsis Zara Hatke Zara Bachke

Zara Hatke Zara Bachke mengambil latar tempat di Kota Indore dan menceritakan kehidupan pasangan muda kelas menengah di India. Mereka adalah Somya Chawla Dubey dan Kapil Duber yang saling mencintai dan keduanya pun menghadapi fase sulit yang menyebabkan perceraian.

Film dengan drama komedi yang menyentuh hati ini mengikuti perjalanan mereka saat mereka menjalani naik turunnya hubungan mereka dan berbagai tantangan yang menghadang mereka.

Melalui pembawaan yang unik dan menarik, film ini akan mengajakmu mengeksplorasi perjalanan pasangan tersebut, dengan melibatkan keluarga mereka. Begini kisah serunya! Langsung tonton di sini, ya!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai sinopsis film India Zara Hatke Zara Bachke (2023). Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU