Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Love You Self-evident (2023) Sub Indo Full Episode 1-20 Gratis 1080p di iQiyi Bukan Telegram atau Dramacool

×

Nonton Drama China Love You Self-evident (2023) Sub Indo Full Episode 1-20 Gratis 1080p di iQiyi Bukan Telegram atau Dramacool

--

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan. 

Informasi Drama Love You Self-evident (2023)

  • Country:Cina
  • Jenis:Drama
  • Semua episode:20
  • Ditayangkan:6 Juni 2023
  • Ditayangkan:Selasa
  • Jaringan Asli: iQiyi
  • Durasi:10 menit.

Sinopsis Love You Self-evident (2023)

Love You Self-evident (2023) mengisahkan tentang kisah Seorang fashion designer membongkar misteri kematian sang kakek. Usai melarikan diri selama enam tahun di luar negeri, Mo Ning Xi yang putus asa tidak punya pilihan selain menjual dirinya sendiri.


Akibatnya, dia diusir dari rumah oleh adik perempuannya yang manipulatif dan ibu tirinya yang kejam dan dikirim secara paksa ke luar negeri. Sesuai ia bisa kembali ke China setelah enam tahun kemudian, dia yang kini berstatus sebagai perancang busana terkenal dengan dua anak lucu, bertemu Li Xi Cheng, CEO Grup Li yang tampan dan kaya.

Sepertinya pertemuan keduanya kali ini akan membawa kisah romansa yang akan terjadi diantara dua tokoh ini. Lantas bagaimanakah caranya menghadapi pengkhianatan dan misteri ini nantinya? Simak keseruannya di sini!

Baca juga: Link Nonton Film Small, Slow but Steady (2022) SUB INDO Full HD Movie, Perjuangan Keiko Ogawa Menjadi Petindu Handal

Baca juga: Chord Gitar Lagu Makassar Kupare Jima - Sebuah Lagu Daerah Tentang Perasaan Cinta Kepada Pasangan

Baca juga: Nonton Film A Beautiful Life (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Nonton Drama China Love You Self-evident (2023) Sub Indo Full Episode 1-20

Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di iQiyidan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis. 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai link nonton dan sinopsis drama China yang berjudul Love You Self-evident full episode 1-20 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU