Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 165, Paus Mengetahui Rencana dari Dychess Beliard!

×

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 165, Paus Mengetahui Rencana dari Dychess Beliard!

--

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang mau baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 165

Sebelumnya Helios melihat luka bekas gigitan dari Iaros yang masih belum hilang, Medeia meminta untuk Helios untuk menggantikannya.Tiba-tiba Medeia menjadi sangat berbeda dan menarik Helios ke tempat tidur seakan ada yang ingin bicarakan.


Pada chaper ini akan di perlihatkan Sri Paus datang menghampiri Duchess Beliard yang ingin mengutus sang paus untuk mencari tahu mengenai rahasia kuil. Nona Psyche pun di bicarakan dalam hal ini yang di anggap sebagai anak baik yang sering berdoa di kuil. Lalu mereka berdua pun terlihat mebicarakan sesuatu yang ternyata sang Paus mengetahui rencana dari Dychess Beliard. Seperti apa rencananya?

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 3, Botkawee Pusing dengan Perasaannya Sendiri

Baca juga: Harga Closet Duduk dari Berbagai Tipe Terbaru, Bisa Jadi Referensi Untuk Kamar Mandi Rumah!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, Segera! Intip Tanggal Perilisannya

Nah, mungkin hanya itu saja sekilas info tentang webtoon I Wanna Be U chapter 165 bahasa indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU