Thursday 9th of May 2024

Kamar Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1, Miliki Fasilitas Lengkap dan Nyaman

×

Kamar Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1, Miliki Fasilitas Lengkap dan Nyaman

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kamar Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pondok Modern Darussalam Gontor terletak di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Pondok pesantren ini mengklaim sebagai lembaga pendidikan murni yang tidak berafiliasi kepada partai politik ataupun organisasi kemasyarakatan apapun.


Baca juga: Cek Biaya Pendidikan Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 Tahun Ajaran 2023/2024

Baca juga: Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon Putra dan Putri T.A 2023/2024, Langsung Klik Link Disini!

Baca juga: Profil Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon, Telah Berdiri Sejak Tahun 1908 Silam

Lokasi Pondok Modern Darussalam Gontor Putri

Ponpes tersebut terletak lebih kurang 100 km dari Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo atau 32 km sebelah barat kota Ngawi, tepatnya di desa Sambirejo Kec. Mantingan Kab. Ngawi. Aktifitas santriwati Gontor Putri yang mempunyai luas 6 ha.

Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1

Sistem pendidikan di KMI Pondok Modern Darussalam Gontor Putri sepenuhnya mengacu kepada sistem pendidikan KMI Pondok Modern Darussalam Gontor, baik dalam jenjang pendidikan maupun kurikulumnya, hingga berbagai aktivitas dan program-programnya.

Suasana Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1

Diketahui jika Pesantren Gontor menerapkan system pembagian kamar berdasarkan angkatannya. Dalam istilah Gontor pembagian tersebut dengan Rayon. Untuk santri baru nantinya akan memasuki Rayon Sigor Baru, kelas 2 dan kelas 3 menempati Rayon Sigor.

Sumber:

UPDATE TERBARU