Tuesday 14th of May 2024

Cek Biaya Pendidikan Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 Tahun Ajaran 2023/2024

×

Cek Biaya Pendidikan Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 Tahun Ajaran 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Modern Darussalam Gontor Putri terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pondok Modern Darussalam Gontor terletak di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Pondok pesantren ini mengklaim sebagai lembaga pendidikan murni yang tidak berafiliasi kepada partai politik ataupun organisasi kemasyarakatan apapun.


Baca juga: Mengenal Apa Itu Haji Backpaker? Berangkat Menunaikan Ibadah Haji Tanpa Biaya Apapun!

Baca juga: Biaya Pondok Pesantren Darul Falah Amtsilati Jepara Tahun 2023/2024: Pendaftaran Pondok hingga Sekolah Formal

Baca juga: Kisaran Biaya Jasa Sedot WC Terbaru 2023 di Berbagai Kota, Miliki Layanan dan Fasilitas Lengkap

Lokasi Pondok Modern Darussalam Gontor Putri

Ponpes tersebut terletak lebih kurang 100 km dari Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo atau 32 km sebelah barat kota Ngawi, tepatnya di desa Sambirejo Kec. Mantingan Kab. Ngawi. Aktifitas santriwati Gontor Putri yang mempunyai luas 6 ha.

Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1

Sistem pendidikan di KMI Pondok Modern Darussalam Gontor Putri sepenuhnya mengacu kepada sistem pendidikan KMI Pondok Modern Darussalam Gontor, baik dalam jenjang pendidikan maupun kurikulumnya, hingga berbagai aktivitas dan program-programnya.

Biaya Pendidikan Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 T.A 2023/2024

Untuk mendapatkan informasi terkait biaya pendidikan di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 tahun ajaran 2023/2024 ini, kamu bisa melihatnya melalui tabel berikut:

Tabel di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU