Saturday 4th of May 2024

Fasilitas Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1, Jadi Tujuan Pendidikan dan Favorit Orang Tua

×

Fasilitas Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1, Jadi Tujuan Pendidikan dan Favorit Orang Tua

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai fasilitas Pondok Modern Darussalam Gontor Putri yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pondok Modern Darussalam Gontor terletak di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Pondok pesantren ini mengklaim sebagai lembaga pendidikan murni yang tidak berafiliasi kepada partai politik ataupun organisasi kemasyarakatan apapun.


Baca juga: Baca Manga Kuchi ga Saketemo Kimi ni wa Chapter 60 Bahasa Indonesia, Terbongkarnya Kisah Miroko Dari Keluarga Sano

Baca juga: Kompol Petrus Hottiner Simamora Resmi Dicopot Dari Jabatan, Perintahkan Anak Buah Setor Rp650 Juta

Baca juga: Daftar Agen Travel Pekanbaru - Padang PP Terbaik dan Termurah 2023, Mulai Dari 140 Ribu Saja!

Lokasi Pondok Modern Darussalam Gontor Putri

Ponpes tersebut terletak lebih kurang 100 km dari Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo atau 32 km sebelah barat kota Ngawi, tepatnya di desa Sambirejo Kec. Mantingan Kab. Ngawi. Aktifitas santriwati Gontor Putri yang mempunyai luas 6 ha.

Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1

Sistem pendidikan di KMI Pondok Modern Darussalam Gontor Putri sepenuhnya mengacu kepada sistem pendidikan KMI Pondok Modern Darussalam Gontor, baik dalam jenjang pendidikan maupun kurikulumnya, hingga berbagai aktivitas dan program-programnya.

Fasilitas Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1

- Mengaji dan Mengkaji

Setiap santri difasilitasi untuk melakukan kegiatan mengaji. Bahkan tidak hanya mengaji, santri juga diberikan aktivitas seperti diskusi, kajian ilmiah, pelatihan organisasi seperti Pramuka, Marching Band, serta program peningkatan bahasa seperti pemberian kosakata, percakapan dengan bahasa asing, hingga perlombaan, cerdas cermat, drama, dan public speaking dengan menggunakan bahasa Arab maupun Inggris.

Sumber:

UPDATE TERBARU