Tuesday 21st of May 2024

Rama Haji Backpaker Viral Tiktok Twitter, Tidur Menggunakan Tenda Terpal Seadaanya

×

Rama Haji Backpaker Viral Tiktok Twitter, Tidur Menggunakan Tenda Terpal Seadaanya

--

Rama Haji Backpaker Viral Tiktok

Mungkin sejauh ini yang kita ketahui, berangkat haji biasanya oara jamaah akan berangkat bersama dengan agen atau travel haji. Akan tetapi ternyata ada banyak sekali jalan menuju Roma.

Baru - baru ini viral Haji Backpaker, mereka menunaikan ibadah haji dengan nekat tanpa menggunakan agen travel Haji seperti biasaya. 


Salah satu jemaah haji yang memilih jalur Haji Backpaker ini adalah Rama. Jamaah haji asal Indonesia yang membagikan ceritanya sebagai Haji Backpaker. Dalam unggahan video Rama di Tiktok terlihat Rama dengan beberapa jamaah haji lain yang melaksanakan Wukuf di Arofah dengan fasilitas sangat sederhana dan seadanya.

“haji backpacker bisa murah karena tanpa fasilitas seperti travel”, tuli caption dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Haji Backpaker? Berangkat Menunaikan Ibadah Haji Tanpa Biaya Apapun!

Baca juga: Link Baca The Demon King Who Lost His Job Chapter 350 Bahasa Indonesia, Tujuan Kedatangan Alice Ke Kuil

Baca juga: Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 350: Alice Harus Membunuh Naga Hitam

Haji Backpaker ini bisa menjadi sebuah alternatif untk menjalankan ibadah haji dengan biaya yang sangat minim. Akan tetapi karena minimnya fasilitas maka harus siap dengan semua konsekuensinya.

“Haji Backpacker hanya cocok oleh orang yg siap tanpa fasilitas dan siap mbolang mbonek berpetualang dlm rangka ibadah menunaikan rukun islam yang ke 5, tanpa mengurangi nilai ibadah” tulisnya.

Walaupun hanyatidur cukup menggunakan tenda terpal seadanya, akan tetapi Rama dan jamaah Haji Backpaker lainnya merasa tetap mendapatkan nilai ibadah yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU