Monday 15th of July 2024

Sinopsis Novel Surviving The Game As A Barbarian, Kisah Aksi Mendebarkan Karya Jung Yun Kang dan Han Tae Soo

×

Sinopsis Novel Surviving The Game As A Barbarian, Kisah Aksi Mendebarkan Karya Jung Yun Kang dan Han Tae Soo

--

ASCOMAXX.com – Penggemar novel aksi wajib merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Surviving The Game As A Barbarian yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Sinopsis Novel China Wu Dong Qian Kun yang Sudah Diadaptasi Jadi Donghua Martial Universe

Baca juga: Sinopsis Drama Summer Solstice Point (2023) : Drama dari Adaptasi Web Novel yang Ditulis Feng Jia Xiao Qi

Baca juga: Sinopsis Novel The Land of Miracles, Kisah Fa Hua dengan Lan Ge yang Bersama Dalam Perlawanan Musuh

Detail Novel Surviving The Game As A Barbarian

Novel Surviving The Game As A Barbarian sendiri merupakan salah satu novel dengan genre fantasy, petualangan, dan aksi. Novel ini adalah salah satu novel populer dari Korea.

Novel Surviving The Game As A Barbarian juga telah mendapatkan adaptasi manhwanya. Untuk komiknya sendiri dirilis pada tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini. Manhwa tersebut adalah karangan dari komikus Han Tae Soo dan Jeong Yoon Gang.

Sinopsis Novel Surviving The Game As A Barbarian

Secara garis besar, novel Surviving The Game As A Barbarian berkisah tentang Lee Han-soo. Dia telah mencapai tahap bos terakhir setelah memainkan game [Dungeon &; Stone] selama 9 tahun, yang belum pernah dibersihkan sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU