Sunday 2nd of June 2024

Mengenal Apa Itu Haji Backpaker? Berangkat Menunaikan Ibadah Haji Tanpa Biaya Apapun!

×

Mengenal Apa Itu Haji Backpaker? Berangkat Menunaikan Ibadah Haji Tanpa Biaya Apapun!

--

Mengenal Apa Itu Haji Backpaker?

Mungkin sejauh ini yang kita ketahui, berangkat haji biasanya oara jamaah akan berangkat bersama dengan agen atau travel haji. Akan tetapi ternyata ada banyak sekali jalan menuju Roma.

Baru - baru ini viral Haji Backpaker, mereka menunaikan ibadah haji dengan nekat tanpa menggunakan agen travel Haji seperti biasaya. 


Salah satu jemaah haji yang memilih jalur Haji Backpaker ini adalah Rama. Jamaah haji asal Indonesia yang membagikan ceritanya sebagai Haji Backpaker. Dalam unggahan video Rama di Tiktok terlihat Rama dengan beberapa jamaah haji lain yang melaksanakan Wukuf di Arofah dengan fasilitas sangat sederhana dan seadanya.

Haji Backpaker ini bisa menjadi sebuah alternatif untk menjalankan ibadah haji dengan biaya yang sangat minim. Akan tetapi karena minimnya fasilitas maka harus siap dengan semua konsekuensinya.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 58 Bahasa Indonesia Minji dan Yuna Liburan ke Pantai

Baca juga: Update! Daftar Harga Elud Cake & Bakery Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Rasa Pilihan dengan Harga Hemat

Baca juga: Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 286, Chizuru Tak Kuasa Berada di Dekat Mizuhara

Apakah kalian ingin mencoba Haji Backpaker ini? Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU