Saturday 1st of June 2024

Susunan Emblem Fighter Tersakit 2023 Mobile Legends, Kalahkan Lawanmu Hanya dalam Sekali Main!

×

Susunan Emblem Fighter Tersakit 2023 Mobile Legends, Kalahkan Lawanmu Hanya dalam Sekali Main!

--

Custom emblem ini bisa digunakan untuk jungler, karena bisa menambahkan stat physical penetration, physical attack, critical chance, cooldown reduction dan movement speed.

Baca juga: Pembagian Zonasi SMA/SMK Surabaya Tahun Ajaran 2023/2024, Dilengkapi dengan Jumlah Kuotanya


Baca juga: 150.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Wow! Ternyata Segini Jumlah yang Akan Kamu Dapatkan

Baca juga: Cara Menghitung Rabat Nasa Individu dan Grup, Lengkap Dengan Tabel Laba Serta Jumlah Komisinya

Setting Emblem Fighter Tersakit 2023

Tier 1: Bravery, Firmness, dan Shield

Terdiri dari Bravery, Firmness, dan Shield. Bravery memang sangat cocok untuk hero Fighter dan kamu akan mendapatkan tambahan damage yang sangat besar.

Selanjutnya, Firmness dan Shield bisa dipakai dengan fleksibel sesuai dengan hero lawan. Selain itu, Shield akan sangat berguna pada early game, mengingat kebanyakan hero Fighter sangat kuat di awal permainan. Jika lawan kamu cenderung hero yang mengandalkan kekuatan Physical-nya, maka lebih baik memanfaatkan Firmness.

Tier 2: Invasion, Durability, dan Swift

Emblem ini sangat cocok untuk hero dengan Damage yang tinggi. Dengan begitu, potensi menang yang kamu miliki akan semakin besar jika menggunakan Invasion.

Dengan Durability, kamu akan mendapatkan tambahan HP dengan jumlah yang banyak. Kamu bisa lebih mudah bermain untuk posisi Exp Lane atau Gold Lane. Dan dengan Swift, kamu bisa memperoleh tambahan kecepatan sehingga bisa lari dari kejaran lawan ataupun mengejar lawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU