Friday 14th of June 2024

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 286, Chizuru Tak Kuasa Berada di Dekat Mizuhara

×

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 286, Chizuru Tak Kuasa Berada di Dekat Mizuhara

--

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 286

Pada chapter sebelumnya terlihat mereka bertiga, Chizuru, Mizuhara dan Kazuya berada di rumah Chizuru. Mereka melakukan dan menyelesaikan sebuah tugas untuk pengecatan. Selama Mizuhara disana, Chizuru benar-benar tak bisa menampik imajinasi liarnya pada Mizuhara.

Apalagi saat Mizuhara mendekat, ia merasa klabakan karena semakin dekat maka Chizuru semakin tidak kuat. Tak lama Kazuya datang ke ruangan mereka dan mengatakan mengenai ulang tahun. Namun, Mizuhara harus segera pamit pulang. Lantas, bagaimana kehdiupan mereka selanjutnya?


Baca juga: Spoiler Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 29 Reddit, Perintah Patriark Baskervile Pada Vikir

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 761 Bahasa Indonesia: Naki Terus Mencari Kanki Kemana Pun

Baca juga: Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kim Hyunsung Telah Berubah

Untuk kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisah dari komik manga Kanojo Okarishimasu ini bisa membaca melalui link baca berikut ini:mangadex.org/title/32fdfe9b-6e11-4a13-9e36-dcd8ea77b4e4/kanojo-okarishimasu

Caranya cukup mudah, kalian bisa lakukan copy dan paste link tersebut pada browser pencarian kalian. Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Kanojo Okarishimasu chapter 286 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU