Friday 17th of May 2024

Baca Manga Kingdom Chapter 761 Bahasa Indonesia: Naki Terus Mencari Kanki Kemana Pun

×

Baca Manga Kingdom Chapter 761 Bahasa Indonesia: Naki Terus Mencari Kanki Kemana Pun

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Pada artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 761 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Spoiler Komik Kingdom Chapter 761, Riboku Mencoba Untuk Membujuk Kanki

Baca juga: Contoh Pidato Bahasa Arab Singkat Tema Nilai Waktu dalam Kehidupan Seorang Muslim Beserta Artinya Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kim Hyunsung Telah Berubah

Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 761

Chapter 760 : Shin hanya bisa menjawab berdasarkan pengalamannya. Ada alasan mengapa Kanpishi hanya ingin Shin menjawabnya, dan kita mungkin bisa melihatnya di beberapa chapter berikutnya.

Kami juga melihat bahwa Han hanya memberikan tuntutan yang mustahil untuk diterima oleh Qin. Tidak akan ada alasan bagi Qin untuk bersekutu dengan Wei terutama saat mereka berada di tengah perang.

Shin memiliki jawaban atas pertanyaan Kanpishi. Chapter ini dimulai dengan Kanpishi menanyakan pertanyaannya lagi, dan jika Shin dapat meyakinkannya untuk pergi ke negara terkutuk, Qin. Kai Oku ingin mengatakan melihat bagaimana Kanpishi ini sagat tidak menghargai posisinya.

Kanpishi menyebut negara Qin sebagai terkutuk dan terus menerus melakukan provokasi terhadap Kai Oku.

Sumber:

UPDATE TERBARU