Sunday 19th of May 2024

Bocoran Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 159 Yeon Woo Gunakan Kekuatan Heaven Wings

×

Bocoran Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 159 Yeon Woo Gunakan Kekuatan Heaven Wings

--

Bocoran Ranker Who Lives A Second Time Chapter 159 Bahasa Indonesia

Saat dalam misi mendaki Obelisk Yeonwoo harus meraih Philosopher Stone. Philosopher Stone adalah sumber kekuatan namun membutuhkan waktu yang lama untuk bangkit bahkan hasil percobaab selama sebulan belum membuahkan apapun.

Baca juga: Baca Manhwa I am Trying To Divorce My Villain Husband, But We Have a Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak Cinta Toxic dengan Duke Jahat


Baca juga: Link Baca Manhwa I am Trying To Divorce My Villain Husband, But We Have a Child Chapter 57 Bahasa Indonesia, Usaha Ricard Ungkap Kebusukan Dion

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 250 Bahasa Indonesia Pertandingan Jiwoo dan Duke Grayne Bikin Melongo

Tom memberitahunya jika ras naga akan segera punah. Ibunya hari ini juga akan segera mati. Hal itu mmebuat Yeonwoo kaget. Bagaimana bisa, lalu Tom mengatakan jika ia membutuhkan darah naga yang banyak.

Tanpa basa-basi, Tom langsung mencekik Yuwoon hingga berdarah. Nah, kali ini kita bisa melihat kalau Yeonwoo benar-benar serius menghadapi lawannya. Ia bahkan menggunakan kekuatan Heaven Wings. Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya ini? Yuk ikuti pembahasannya di sini, ya! 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 159 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU