Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 90, Strategi Kim Soohyun Untuk Penyerangan Pada Han Jaeha

×

Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 90, Strategi Kim Soohyun Untuk Penyerangan Pada Han Jaeha

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Quest Supremacy yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 90, berikut spoiler lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Quest Supremacy adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Park Tae-Jun. Komik ini mengusung genre drama fanitasi tentang kehidupan remaja sekolah.

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Baca juga: Baca Manhwa I am Trying To Divorce My Villain Husband, But We Have a Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak Cinta Toxic dengan Duke Jahat

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon Bite Me Chapter 98 Bahasa Indonesia, Hubungan Cinta Sera yang Rumit

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 32 Bahasa Indonesia, Akankah Wilhem Kuat Dengan Godaan Rein?

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "Quest Supremacism" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 90

Han Jaeha meyakini bahwa salah satu dari mereka akan kehilangan nyawanya, sementara Kim Soohyun bertanya-tanya apakah dua orang dapat bangun secara bersamaan tetapi memiliki statistik yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU