Sunday 28th of April 2024

Spoiler Webtoon Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 85, Seonjae Kepikiran Tentang Yeon Woo Dari Masa Depan!

×

Spoiler Webtoon Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 85, Seonjae Kepikiran Tentang Yeon Woo Dari Masa Depan!

--

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 85

Sebuah pernikahan kontrak yang terjadi antra Yeonu dan Seonjae. Hari dimana pernikahan kontrak Yeon Wooberakhir dan saat itulah dia menyaksikan calon mantan suaminya yang meninggal di depan matanya.

Sebuah takdir yang cukup pahit ini membawahnya melakukan sebuah perjalanan 100 hari ke masa lalu sebelum akhirnya kecelakaan tragis itu terjadi. Saat itu dia memutuskanuntuk melakukan semua yang dia mampu untuk menghentikan kecelakaan maut tersebut.


Dengan kesempatan kedua yang ia punya, Yeon Woo pun bertekat untuk memperbaiki keadaan ini semampu yang ia bisa. Dia bertekad untuk memastikan bawha kali ini Yeon Woodan Seonjae akan mendapatkan akhir kisah yang lebih bahagia lagi.

Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 242, Tang San Belajar Mengenai Palu Sumeru!

Baca juga: Daftar Pemain Film Balada Si Roy, Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, dan Bio One Hadir di Sini!

Baca juga: Nonton Drama Work Later Drink Now Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Tiga Wanita Lajang yang Penuh Lika Liku! 

Sebelumnya di chapter 84 diperlihatkan bagaimana perjuangan Yeon Woo untuk melawan Seunghye Ok di pengadilan. Meskipun ada drama sedikit dengan anaknya, Yeon Woo bisa mengatasinya dengan baik.

Setelah itu, tidak disangka Seunghye Ok mengirimkan surat yang berisi permintaan maaf. Yeon Woo sangat kesal karena memang faktanya diubah-ubah dan sedikit khawatir mengenai perusahaan J Natural akan mempengaruhi perusahaan suaminya. Di lain sisi, Seonjae sedikit curiga mengenai nomor lotre yang dimenangkan Suji karena sebelumnya Yeon Woo seakan bisa meramalnya.

Itulah informasi mengenai spoiler manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) chapter 85 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa mencoba membacanya melalui beberapa situs baca manhwa online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU