Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 32, Rein Buat Wilhelm Tersipu Malu

×

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 32, Rein Buat Wilhelm Tersipu Malu

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah seru komik kerajaan romance banyak menghadirkan cerita seru. Kali ini kami sajikan informasi terkini untukmu yang ingin mengetahui spoiler manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 32.

Bagi kamu yang ingin segera dapatkan informasi terbaru dari komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak informasi di artikel berikut.


 Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 86, Odelli Akan Jadi Penerus Kerajaan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 86, Raja Baru Dari Severang!

Baca juga: Spoiler Manhwa Became The Tiger's Daughter Chapter 26 : Baek Ryung Disuruh Mencabut Bulu Anak Macan

Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki kisah yang seru. Setiap chapter terbarunya selalu menampilkan kisah yang semakin menarik dan penasaran untuk diikuti. kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 30. Berikut informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari ppenulis Jagyum dan ilustrator Jagae.

Diketahui jika manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki judul lainnya yaitu I Tamed My Ex-Husband's Crazy Dog dan 전남편의 미친개를 길들였다. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 32

Sebelumnya di chapter 31 Mangrave Glencia adalah sosok yang diinginkan Dietrich untuk bisa membalaskan dendamnya. Dulu saat usia Rein 18 tahun ia dilamar oleh Reinhardt. Hal ini membuat Wilhelm seakan menyesali hal tersebut.

Tiba-tiba Wilhelm muncul di hadapan Rein setelah hilang 2 hari dan langsung bertanya bagaimana ia bertemu ajudan Pernaha. Hal ini karena para ksatria pendamping dan mark diusir dari ruangan dan ia sendirian bersama orang itu tanpa perlindungan siapa pun.

Di akhir chapter, Rein seakan mengatakan jika Wilhelm adalah senjatanya dan sebaiknya ia memiliki tubuh Rein juga.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 193 Bahasa Indonesia, Sori Mabuk dan Terjadilah Sesuatu

Baca juga: Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9 Sub Indo, Mash Akan Dibuat Babak Belur?

Baca juga: Nonton Drama China The Golden Eyes Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 32 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU