Saturday 18th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 193, Terjadi Sedikit Perkelahian Kecil

×

Bocoran Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 193, Terjadi Sedikit Perkelahian Kecil

--

ASCOMAXX.com – Cerita akan dimulai setelah kedatangan tokoh baru Han Young yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktris. A Wonderful New World juga dikenal sebagai Brave New World. Berikut adalah spoiler manhwa A Wonderful New World Chapter 193 Bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Manhwa ini merupakan manhwa romantis. Manhwa tersebut masih on going. Tak heran manhwa ini berhasil menjadi salah satu manhwa favorit para pembaca.


Baca juga: Link Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 193 Bahasa Indonesia, Sori Mabuk dan Terjadilah Sesuatu

Baca juga: Contoh Surat Cinta Lucu Untuk Kakak Senior OSPEK, Ungkapkan Perasaanmu Jadi Makin Romantis

Baca juga: Sinopsis Just for Meeting You (2023) Adaptasi Novel Romantis China Tentang Persahabatan di Bangku SMA

Wonderful New World adalah salah satu judul yang wajib kamu cek. Manhwa karya Yoon Gonji ini memang menarik. Simak pembahasannya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya!

Secara garis besar manhwa berjudul A Wonderful New World yang satu ini menghadirkan kisah mengenai Ho-Seung, pegawai kantoran yang tidak populer yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Korea, dituduh memasang kamera di kamar mandi wanita.

Na Sori yang pertama kali menemukan hal ini. Namun, pada akhirnya, dia terbukti tidak bersalah. Kemudian suatu hari, dia tiba-tiba diberitahu tentang penugasannya kembali oleh manajer tim. Tampaknya dia menang, sampai suatu ketika ada hal yang sangat tak terduga terjadi. Ikuti kisahnya di sini untuk mengetahui jawabannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU