Sunday 28th of April 2024

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9, Pertarungan Melawan Magia Lupus Dimulai!

×

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9, Pertarungan Melawan Magia Lupus Dimulai!

--

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles

Serial anime Mashle: Magic and Muscles berlatar di dunia sihir. Ceritanya mengikuti Mash Burnedead, karakter yang terlahir tanpa tanda khusus yang menandakan bahwa Mash tak memiliki kekuatan sihir.

Kekurangan tersebut membuat Mash diterlantarkan. Sampai akhirnya seorang laki-laki bernama Regro Burnedead mengadopsinya.


Namun, Mash ternyata diberkahi dengan kemampuan lain, yakni kekuatan otot yang luar biasa. Oleh Regro, Mash disarankan untuk melatih kemampuannya tersebut.

Kabar tentang keberadaan Mash yang tak memiliki sihir akhirnya sampai ke kepolisian, membuat Mash dan Regro berada di situasi sulit.

Selanjutnya, Mash diwajibkan mendaftar di Akademi Sihir Easton, sekolah yang diisi oleh siswa elit dan berbakat. Mash ditargetkan untuk lulus dari akademi tersebut dan menjadi Divine Visionary.

Agar bisa bersaing dan melindungi keluarganya, Mash harus berlatih keras meski tanpa sihir dalam tubuhnya dan hanya mengandalkan kekuatan otot.

Baca juga: Nonton Substitute (2023) Episode 9 Sub Indo, Drama China Terbaru di Tencent!

Baca juga: Sinopsis Drama China Substitute (2023), Huang You Tian Jadi Peran Utama di Sini!

Baca juga: Link Nonton Donghua Scumbag System Sub Indo Full Episode 1-10 Gratis di WE TV, Streaming Sekarang!

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9

Sebelumnya di episode 8 Mash akan melihat bagaimana Abyss yang tak mempunyai kekuatan sihir sepertinya namun bisa begitu kuat dan menjadi peringkat kedua di Magia Lupus.

Di sisi lain, Finn yang selama ini tidak pernah diperlihatkan bagaimana caranya bertarung, terpaksa harus mengeluarkan kemampuannya berkat mantra-mantra sihir ofensifnya.

Begitulah informasi mengenai Mashle: Magic and Muscles Episode 9 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU