Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Donghua Scumbag System Sub Indo Full Episode 1-10 Gratis di WE TV, Streaming Sekarang!

×

Link Nonton Donghua Scumbag System Sub Indo Full Episode 1-10 Gratis di WE TV, Streaming Sekarang!

--

Sebelumnya dalam donghua Scumbag System Season 1 sendiri dilaporkan mencatat nilai 7,8 / 10 di situs web Myanimelist, 8/10 aktif IMDb, dan 3,8 dari 5 di amazon yang mana ini terbilang bagus untuk peringkat untuk anime Cina, yang hanya memiliki Season 1.

Sinopsis Scumbag System

Ini adalah cerita seorang pria yang berubah dari baik menjadi jahat. Menceritakan mengenai sosok Shen Qingqiu, seorang pria yang dari luar tampak baik, namun sebenarnya berhati jahat.


Murid Shen Qingqiu, Luo Binghe, adalah pria yang baik namun perlahan-lahan menjadi jahat akibat berbagai kejadian tragis yang menimpanya. Namun di tengah sistem operasi yang rapuh, Shen Qingqiu bertahan hidup dari kebaikan Luo Binghe. Padahal, ia memperlakukan muridnya itu dengan buruk, yang pada akhirnya berujung pada akhir yang mengerikan.

Tak peduli bagaimanapun, rencana Shen Qingqiu untuk tetap hidup nyatanya ia sadar bahwa hal sesederhana itu saja sangat sulit ketika ia mendapati sistem operasi membatasi geraknya. Ikuti dinamika guru dan murid yang bikin greget ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Villain of Romance (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Latihan Berkencan Telah Dimulai

Baca juga: Nonton Film Battle Royale (2000) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di Lk21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Goddamned Asura (2021) Sub Indo Full Movie, Film Psikologis Karya Lou Yi-An yang Bikin Merinding

Link Nonton Donghua Scumbag System Sub Indo Full Episode 1-10 Gratis di WE TV

Untuk menonton Donghua scumbag system ini silahkan kalian mengikuti link nonton yang sudah kami sediakan di bawah ya.

KLIK DI SINI!

Bagaimana menarik sekali bukan informasi mengenai link nonton donghua scumbag system sub indo full episode 1-10 yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel yang disampaikan dapat membantu menghiburmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU