Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Polite Society (2023) Seorang Kakak Culik Adiknya Sendiri di Hari H Pernikahan

×

Sinopsis Film Polite Society (2023) Seorang Kakak Culik Adiknya Sendiri di Hari H Pernikahan

--

Siapa di sini yang suka nontonin film India? Jika kamu salah satu pecinta Bollywood movie maka kamu wajib abnget untuk menonton Polite Society. Jadi ini adalah sebuah film komedi aksi Inggris tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Nida Manzoor.

Film Polite Society ini sendiri menggandeng Ritu Arya dan Priya Kansara. Film produksi Parkville ini berdurasi 103 menit dan mengisahkan tentang seorang kakak yang menculik adiknya di waktu pernikahan.


Film Polite Society sendiri sudah dirilis pada Festival Film Sundance 2023 pada 21 Januari 2023. Selain itu, film Polite Society ini akan dirilis di bioskop Britania Raya pada 7 April 2023.

Polite Society juga dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 28 April 2023. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran kami sampaikan informasinya di sini, ya!

Sinopsis Film Polite Society

Mengisahkan cerita mengenai Ria Khan (Priya Kansara) seorang perempuan yang berlatih seni bela diri untuk menjadi wanita pemeran pengganti. Sayangnya suatu ketika tiba-tiba saudara perempuannya keluar dari sekolah seni.

Baca juga: Sinopsis Film Goddamned Asura (2021), Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pembunuhan Random di Taiwan

Baca juga: Link Nonton Goddamned Asura (2021) Sub Indo Full Movie, Film Psikologis Karya Lou Yi-An yang Bikin Merinding

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Pamasahe (2022) Sub Indo Full Movie Tonton GRATIS di Vivamax

Tak lama setelah itu, saudara perempuannya ini bertunangan dengan seorang lelaki. Ria Khan kemudian memutuskan untuk mengajak teman-temannya harus melakukan perampokan pernikahan.

Anehnya, Perampokan itu dilakukan Ria terhadap saudara perempuannya yang akan menikah. Kemudian, apakah motif Ria Khan merampok saudaranya saat pernikahan? Biar tak perlu bertanya-tanya lagi langsung saja simak di sini informasinya.

Daftar Pemeran Film Polite Society

  • Ritu Arya
  • Priya Kansara sebagai Ria Khan
  • Nimra Bucha
  • Shobu Kapoor
  • Ella Bruccoleri
  • Seraphina Beh
  • Shona Babayemi
  • Jeff Mirza
  • Akshay Khanna.

Demikianlah informasi mengenai film Polite Society yang bisa kami sampaikan melalui artikel kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU