Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Film Filipina Pamasahe (2022), Jual Diri Demi Mencari Suami!

×

Sinopsis Film Filipina Pamasahe (2022), Jual Diri Demi Mencari Suami!

--

ASCOMAXX.com – Bagi kamu para penggemar film Vivamax! Berikut akan kami sajikan informasi mengenai pembahasan sinopsis film  Filipina Pamasahe (2022). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai Pamasahe yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada film berikut yang berjudul Pamasahe ini.


Film Pamasahe ini rilis pada tanggal 9 Desember 2022 dengan mengusung genre Drama yang merupakan hasil pproduksi Viva Films. Pamasahe sendiri dibintangi oleh para aktor berbakat seperti Azi Acosta, Mark Anthony Fernandez dan Felix Roco yang membuat kisahnya makin menarik. Untukmu yang sudaj penasaran dengan film ini berikut adalah informasinya.

Baca juga: Nonton Film Battle Royale (2000) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di Lk21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Battle Royale (2000), Sebuah Permainan Mencekam yang Mengundang Kematian

Baca juga: Sinopsis Film Korea Exhuma (2023), Hadirkan Genre Thriller Proses Pemindahan Makam yang Mencekam

Pamasahe ini ditulis oleh penulis ternama Roman Perez Jr. dan disutradarai langsung oleh Roman Perez Jr. Tak heran banyak penonton yang ingin menyaksikan bagaimana keseruan kisahnya kali ini.

Kisah yang tidak biasa dan membuat orang menjadi penasaran. Kalian pasti akan merasakan sesuatu yang tidak biasa di sini. Pokoknya film Pamasahe ini keren banget deh.

Sumber:

UPDATE TERBARU