Saturday 4th of May 2024

Nonton Variety Show Mama the Idol (2021) SUB INDO Full Episode 1-8: Kesempatan Mantan Bintang K-Pop Untuk Tampil Bernyanyi

×

Nonton Variety Show Mama the Idol (2021) SUB INDO Full Episode 1-8: Kesempatan Mantan Bintang K-Pop Untuk Tampil Bernyanyi

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari Korea berjenis Variety Show dengan judul Mama the Idol (2021), kini mulai banyak dicari kembali. Jika kalian pecinta program acara televisi dari Korea, program acara ini bisa kalian saksikan, berikut link nonton untuk full episodenya.

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari Korea. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Drama Korea.


Mama the Idol (2021) adalah program acara TV variety show Korea yang memiliki alur menarik. Acara ini telah tayang pada 10 Desember 2021 hingga 4 Februari 2022, dengan total 8 Episode melalui tayangan tvN. TV Show ini memiliki durasi 1 jam 30 menit disetiap episodenya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Adult Trainee (2021) Sub Indo Full Episode 1-7 Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Film After (2019) Full Movie Sub Indo, Kisah Percintaan Murid SMA Terjebak Pergaulan Bebas

Baca juga: Nonton Series Komedi Never Have I Ever (2023) Full Episode Sub Indo, Kocak! Bikin Ngakak Gulung-gulung

Acara Mama the Idol (2021) ini memiliki tema tentang musik. Acara ini juga memiliki judul lain, diantaranya 엄마는 아이돌, Eommaneun Aidol, Mama Is An Idol, dan Mom Is An Idol. Acara ini diikuti oleh Park Ga Hee, Park Jung Ah, Byul, dan masih banyak lainnya.

Detail Mama the Idol (2021)

Mama The Idol memberikan kesempatan kedua bagi mantan bintang K-Pop yang telah meninggalkan dunia panggung untuk kembali bernyanyi dan menari sebagai seorang idola.

Acara ini menampilkan beberapa mantan anggota grup Wonder Girls, seperti Sun Ye yang sebelumnya mengumumkan pengunduran dirinya setelah menikah, Kahi yang dulunya adalah anggota After School dan pindah ke Bali setelah menikah, serta Park Jung A yang merupakan mantan anggota Jewelry.

Sumber:

UPDATE TERBARU