Thursday 16th of May 2024

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 17 18 19 20 Wei Zhi Kembali ke Sekte Phoenix dan Melupakan Yan Yue

×

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 17 18 19 20 Wei Zhi Kembali ke Sekte Phoenix dan Melupakan Yan Yue

--

Jadwal Rilis Drama China Beauty of Resilience Episode 17 18 19 20

Drama China Beauty of Resilience ini sendiri bisa kamu saksikan di iQiyi Indonesia. Untuk episode 17-18 akan tayang hari ini Rabu 7 Juni 2023.  Sedangkan episode 19-20 tayang hari Kamis 8 Juni 2023. Kamu bisa menonton serial drama romantis yang satu ini maka kamu bisa menontonnya dengan mengunjungi situs yang akan kami sampaikan di artikel ini.

Baca juga: Link Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 27-28 Sub Indo Xu Yan Shi Temani Xiang Yuan Terbangkan Helicopter


Baca juga: Bocoran Drama China Here We Meet Again Episode 27-28 Mengejutkan! Ini Arti Liontin Kalung Xu Yan Shi

Baca juga: Nonton Film After (2019) Full Movie Sub Indo, Kisah Percintaan Murid SMA Terjebak Pergaulan Bebas

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 17 18 19 20

Sebelumnya seluruh anggota pendidikan menyatakan perang pada Wei Zhi usai Yan Yue hampir pingsan kemarin. Di sisi lain kerajaan sudah mempersiapkan panglima perang untuk menghancurkan Phoenix.

Tak hanya itu, Yan Yue mulai memimpikan Wei Zhi menyatakan perasaan padanya. Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau Wei Zhi menangis ketika ia diminta untuk berhadapan langsung dengan Yan Yue yang memiliki misi untuk menghabisi nyawanya sebagai phoenix padahal mereka saling mencintai.

Meski begitu dalam mimpinya Yan Yue tetap menyerang Wei Zhi tanpa ragu dan ini membuat Wei Zhi sedih. Ketika bangun ia sadar bahwa Phoenix adalah sebuah harta yang tak sepdan dengan Yan Yue dan cinta-cintanya.

Itulah tadi sekilas info tentang spoiler drama China terbaruBeauty of Resilience Episode 17 18 19 20 kali ini. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 
Sumber:

UPDATE TERBARU