Saturday 27th of April 2024

Spoiler Please Be My Family (2023) Episode 24 : Qi Sile Tidak Tahu Masa Lalu Jin Xichen dan Song Haoyu

×

Spoiler Please Be My Family (2023) Episode 24 : Qi Sile Tidak Tahu Masa Lalu Jin Xichen dan Song Haoyu

--

ASCOMAXX.com - Drama Please Be My Family (2023) ini memiliki judul asli 请成为我的家人 atau yang berarti Please be My Family sesuai dengan judul drama yang satu ini. Drama ini memiliki total 30 episode dan tayang setiap harinya di MangoTV.

Please Be My Family pastinya adalah drama romantis perkotaan yang disutradarai oleh Song Di dan Li Jie, dibintangi artis Zheng Qiuhong, Xie Binbin, Zhu Yuanbing, Sheng Huizi, Jin Chong, dan Yang Xueer.


Nah berikut ini akan kami bagikan mengenai Spoiler Please Be My Family (2023) Episode 24 khusus untuk kamu saat ini yang sedang mencari kisah lanjutannya. Simak sampai bawah ya.

Baca juga: Sinopsis TV Series Filipina Sex Hub (2023) Seorang Ayah Bongkar Tempat Streaming Video Syur Ilegal yang Menawan Anaknya

Baca juga: Nonton Drama China My Wife (2023) Episode 19 20 SUB Indo, Ren Yiming Dapat Kesempatan Bekerja Kembali

Baca juga: Nonton Drama China A Date with The Future (2023) Episode 13 14 15 16 Sub Indo, Kabar Baik dan Buruk Menjadi Satu!

Cerita ini bermula saat Qi Sile perlu mengamankan pesanan proyek perencanaan Maolin untuk menutupi biaya operasi tumor otak putrinya Xuanxuan. Dia tanpa henti mengejar bos Maolin, Song Haoyu.

Sementara itu, saat Song Haoyu membantu putranya Chencheng memilih hadiah ulang tahun, dia melihat bahwa Qi Sile mengenakan bros yang identik dengan yang dimiliki Chencheng.

Sumber:

UPDATE TERBARU