Monday 6th of May 2024

Nonton Film Star Syndrome (2023) Full Movie HD, Kolaborasi Penyanyi Jadul dengan Artis Milenial

×

Nonton Film Star Syndrome (2023) Full Movie HD, Kolaborasi Penyanyi Jadul dengan Artis Milenial

--

Diharapkan pertemuannya dengan Nur, seorang penyanyi muda yang penuh potensi, akan menjadi mitra duet yang dapat membawanya kembali ke sorotan. Lalu, mampukah Jay menjadi bintang yang kembali bersinar?

Nonton Film Star Syndrome (2023) Full HD Movie

Film Star Syndrome (2023) ini dikabarkan akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Tepatnya, film ini sudah tayang pada 8 Juni 2023 diseluruh bioskop Indonesia. Penasarankan pastinya, dengan kisah seru dari film satu ini.


Baca juga: Sinopsis Film India Hate Story 3, Aksi Thriller Criminal Sharman Joshi Hingga Zareen Khan

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Sniper Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton, Banyak yang Terinspirasi dari Kejadian Nyata

Baca juga: Rekomendasi Film Sniper Terbaik 2023, Penuh Aksi Menegangkan Sukses Bikin Senam Jantung

Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa langsung menonton melalui bioskop terdekat kesayangan kalian. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

Nonton Star Syndrome (2023)

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film terbaru tanah air berjudul Star Syndrome (2023) full movie HD. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru dari petualangan Gilang Dirga bersama rekan-rekannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU