Wednesday 24th of April 2024

Link Nonton Drama China My Wife (2023) Episode 21-22 Sub Indo : Kisah Shen An'an Semakin Rumit, Akankah Ada Jalan Keluarnya?

×

Link Nonton Drama China My Wife (2023) Episode 21-22 Sub Indo : Kisah Shen An'an Semakin Rumit, Akankah Ada Jalan Keluarnya?

--

ASCOMAXX.com - Saat ini, ketenaran drama-drama luar negeri makin digemari penonton di Indonesia, khususnya drama Korea. Kisah yang dibuat apik dan pemeran yang menyegarkan mata menjadi daya tarik drama china yang satu ini. Para penonton layar kaca sudah lebih dahulu diramaikan dengan drama CHina yang tayang pada tahun 90an sampai awal 2000. Drama yang paling diingat adalah drama Yoko dan Bibi Lung dengan judul Pendekar Rajawali.

Namun untuk menonton drama ini sendiri sebenarnya tak perlu lagi menunggu di layar kaca, kamu bisa menontonnya melalui platform streaming yang sudah tersedia di internet. Jadi kamu tak perlu lagi menunggu tayang di Tv apalagi menonton via streaming dapat di lakukan di mana saja,


Unttuk itu akan kami bagikan mengenai Link Nonton Drama China My Wife (2023) Episode 21-22 Sub Indo yang bisa kamu akses link nya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Kabayo (2023) Sub Indo Full Movie HD, Percintaan Dewasa Khusus 21+

Baca juga: Sinopsis Drama China Snow Eagle Lord (2023) : Generasi Pria Terkuat yang Bertemu Cinta Pertamanya Untuk Merubah Dunia

Baca juga: Sinopsis Film India Shaakuntalam (2023), Romansa Cinta Seorang Putri dengan Raja yang Sudah Memiliki Bayi

Semakin banyaknya layanan streaming online membuat drama China tak kalah populer dengan drama Korea. Moms pun bisa menjadikannya sebagai referensi tontonan di kala santai.

Tentu saja, ada berbagai genre dari drama China ini. Salah satunya tentang kisah cinta romantis yang bisa bikin baper. salah satu drama saat ini yang paling banyak menarik perhatian adalah My Wife (2023)

My Wife ini sendiri merupakan sebuah drama asal China yang ditayangkan di WeTV Indonesia mulai 24 Mei 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU