Friday 17th of May 2024

Link Baca Novel Wu Dong Qian Kun Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Klik di Sini

×

Link Baca Novel Wu Dong Qian Kun Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Klik di Sini

--

Sinopsis Novel Wu Dong Qian Kun

Wu Dong Qian Kun mengisahkan tentang Kekaisaran Great Yan ada di dunia di mana rasa hormat hanya dapat diperoleh melalui kekuatan. Di dalam Kerajaan Yan Besar ini ada empat klan besar berkuasa.

Namun lantaran sebuah insiden besar yang melibatkan Klan Lin mengakibatkan beberapa orang diusir dari istana. Mereka yang terusir kemudian memulai keluarganya sendiri, dengan harapan suatu hari akan diterima kembali oleh Klan Lin, dan bergabung kembali dengan kerajaan.


Berasal dari keluarga yang dibuang dari Klan Lin Besar ketika Lin Dong masih sangat muda, dia menyaksikan ayahnya yang berbakat dihancurkan dengan mudah oleh kejeniusan Klan Lin terutama Lin Langtian.

Dengan ayah yang putus asa, kakek yang patah hati, dan keluarga yang menderita, sejak hari itu, Lin Dong didorong oleh ambisi untuk membalas dendam pada pria yang telah mengambil segalanya dari keluarganya itu.

Berbekal apa pun kecuali kemauan dan tekad, bergabunglah dengan Lin Dong saat dia tanpa sadar menemukan takdir yang lebih besar daripada yang bisa dia bayangkan ketika dia menemukan jimat batu misterius.

Baca juga: Baca Novel Battle Through The Heavens Season 5 Full Chapter PDF Gratis, Kelanjutan Kisah Petualangan Seru Xiao Yan

Baca juga: Baca Novel Apotheosis Bahasa Indonesia Full Bab PDF Gratis, Menjadi Lebih Kuat Demi Balas Dendam Klan Sendiri

Baca juga: Baca Novel The Beginning After The End Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Hidup Kembali Demi Menjadi Pejuang Lebih Baik

Link Baca Novel Wu Dong Qian Kun Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis

Novel ini sangat menarik, dan bisa dibaca melalui aplikasi atau website. Novelnya bagus dan cocok untuk dibaca. Kamu bisa membacanya dengan mudah melalui link dibawah ini.

novelupdates.com/series/wu-dong-qian-kun/

Kamu tinggal klik link di atas. Dengan melakukan hal yang kami sebutkan di atas, maka kamu sudah dapat membaca komik yang satu ini secara gratis.

Sekian informasi mengenai link baca dari novel Wu Dong Qian Kun Bahasa Indonesia Full Chapter yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial. 

Sumber:

UPDATE TERBARU