Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Film Transformers: Rise Of The Beasts Sub Indo Full Movie HD 1080P, Petualangan Para Autobots Keliling Dunia

×

Link Nonton Film Transformers: Rise Of The Beasts Sub Indo Full Movie HD 1080P, Petualangan Para Autobots Keliling Dunia

--

Mereka akan melakukan petualangan keliling dunia yang terkait dengan tiga faksi Transformers: Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Wah, makin tidak sabar bukan?

Sinopsis Film Transformers: Rise Of The Beasts

Film Transformers: Rise Of The Beasts menceritakan kisah yang mengambil latar pada tahun 1994. Dalam trailer yang sudah dirilis, terlihat jika sepasang arkeolog dari Brooklyn memasuki konflik kuno.


Mengisahkan tentang pertemuan Optimus Primal dengan Optimus Prime yang menjadi awal sinopsis film Transformers Rise of the Beasts. Pasalnya, Optimus Primal merupakan pemimpin para Maximals.

Baca juga: Nonton Film India Hate Story 3 Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana Sejak Tahun 2015!

Baca juga: Nonton Zhang Zhen Tells Stories (2023) Full Episode, Drama China Terbaru di Tencent!

Baca juga: Daftar 11 Situs Nonton Donghua Sub Indo Gratis Lengkap Full Episode, Tak Perlu Repot-Repot Download Aplikasi Lagi

Di suatu hari, Optimus Prime yang dikenal sebagai pemimpin dari autobots dengan sifatnya yang gigih dan pemberani bertemu dengan Optimus Primal. Sedangkan sisi lain, muncul konflik baru yang melibatkan Beast War dalam jumlah sangat banyak

Beast War merupakan perang dengan robot alien yang mampu untuk berubah menjadi bentuk binatang. Dengan kehadiran mereka, dunia sedang dalam ancaman dan bahaya yang bisa memusnahkan dunia.

Pertemuan Optimus Primal dengan Optimus Prime, diharapkan mendapatkan kepercayaan untuk menghadapi ancaman tersendiri. Optimus Primal berusaha menyampaikan ancaman pertempuran antar robot yang tidak bisa dibiarkan.

Beberapa robot memiliki kemampuan untuk berubah menjadi hewan raksasa yang kuat. Pertempuran tersebut membuat situasi menjadi kacau dan tak terkendali di dunia manusia. Dari sinilah perjuangan Optimus Prime dan autobots akan berlangsung untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Sumber:

UPDATE TERBARU