Thursday 18th of April 2024

Kumpulan Anime China dengan Tema Isekai Terbaik, Sajikan Ilustrasi Karakter Menarik!

×

Kumpulan Anime China dengan Tema Isekai Terbaik, Sajikan Ilustrasi Karakter Menarik!

--

ASCOMAXX.com - Anime saat ini telah berkembang dengan menghadirkan kisah dan juga beragam genre menarik. Salah satunya pada anime donghua yang menghadirkan tema isekai. Sepeti berikut ini beberapa anime donghua dengan tema tersebut.

Dalam dunia anime isekai, karakter utama seringkali mendapatkan kekuatan atau kemampuan khusus yang mereka tidak miliki di dunia nyata. Mereka seringkali memulai petualangan di dunia baru ini dan bertemu dengan karakter-karakter lain, termasuk pahlawan, penyihir, makhluk mitos, atau ras fantasi lainnya.


Donghua isekai ini menawarkan animasi yang indah, cerita yang menarik, dan pertarungan yang epik. Seiring dengan perkembangan industri donghua di Tiongkok, genre isekai juga semakin populer dalam produksi donghua.

Baca juga: Kumpulan Anime Donghua dengan Kultivasi Terbaik, Sajikan Karakter dan Alur Kisah yang Menarik!

Baca juga: Judul Lain Donghua Legendary Overlord, Kisah Aksi dan Kultivasi Populer Tayang di WeTV

Baca juga: Kapan Donghua Xi Xing Ji Season 5 Dirilis? Ini Dia Informasi Terupdate dan Terbarunya!

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime China atau donghua yang memiliki tema isekai.

Kumpulan Anime China Isekai

Banyak judul baru dengan tema donghua isekai terus muncul untuk memenuhi minat penonton yang tertarik dengan genre ini. Seperti berikut ini, terdapat beberapa anime dengan tema isekai yang bisa jadi tontonan kalian. Berikut daftar lengkapnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU