Wednesday 12th of June 2024

10+ Hotel Melati Bandung Dibawah Rp100 Ribuan, Cocok Untuk Para Backpacker dan Transit Wisatawan

×

10+ Hotel Melati Bandung Dibawah Rp100 Ribuan, Cocok Untuk Para Backpacker dan Transit Wisatawan

--

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Belikopi Semarang, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: PROMO McDonald's, Sanur Bali Terbaru 2023, Kuliner Nikmat dengan Harga Paling Hemat


Baca juga: Kuliner Saung Apung Napak Sancang Cihampelas Bandung Barat: Lokasi, Jam Operasional, Cara Pesan

6. Ardellia Hotel

Ardelia hotel berada di lokasi yang strategis karena dekat dari tempat keramaian. Diantaranya Trans Studio Bandung, restoran dan butik di Jalan Braga dan alun alun bandung. Ardelia menawarkan kamar kamar minimalis yang nyaman. Setia kamar dilengkapi fasilitas AC, TV satelit dan akses Wi-Fi.

7. Araya Huis Homestay

Araya Huis Homestay merupakan penginapan berkelas hotel bintang 1. Meskipun menawarkan harga sangat murah dibawah 100ribu, penginapan ini tetap mengutamakan kenyamanan dan kepuasan semua tamu yang menginap. Fasilitas yang tersedia yaitu tempat parkir mobil dan wifi ditempat umum

8. Pinisi Backpacker Hostel

Penginapan berbentuk Asrama ini bisa menjadi tempat yang bagus untuk menginap bagi anda yang membawa rombongan. Meskipun tarif kamarnya sangat murah tetapi fasilitas yang tersedia lumayan lengkap.

9. Hotel Arimbi Melati Moh.toha

Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar mulai dari Economy, Standard 1, Standard 2, Deluxe room dan Family room. Setiap tipe kamar beda beda fasilitas, ada AC dan AC. Untuk harga mulai dari 88.000 hingga 275.000 untuk weekday, tergantung jenis jamar.

10. Grha Blue Sky

Lokasinya dekat wisata NuArt Sculpture Park, stasiun kereta Cimindi, dan Kebun Binatang Bandung. Setiap kamar dilengkapi dengan TV led, Wi-Fi, kamar mandi dalam, dan wastafel. Pasangan harus sudah menikah untuk memesan. Harga mulai 80 ribu promo, normal 100-120 ribu untuk double bed.

Sumber:

UPDATE TERBARU