Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Became The Tiger's Daughter Chapter 26 : Baek Ryung Disuruh Mencabut Bulu Anak Macan

×

Spoiler Manhwa Became The Tiger's Daughter Chapter 26 : Baek Ryung Disuruh Mencabut Bulu Anak Macan

--

Di chapter sebelumnya, saat mengunjungi balai bunga biru putri ari membuka kain dan sangat terkejut dengan isinya berupa rubah kecil bermata merah. Yang mana awal mulanya adalah putri ari berteriak jika hal yang terjadi dilakukan oleh pasukan hitam. Namun dengan gayanya yang sangat imut membuatnya tidak dihiraukan dan justru dianggap dia mengatakan seperti bulu angsa.

Baca juga: Baca Manga Berserk Chapter 360 Bahasa Indonesia, Schierke dan Farnese Tampilkan Kekuatan Mereka


Baca juga: Jadwal Tayang Donghua The Chronicle of Heroic Knight Season 2, Kisahnya Jadi Makin Menarik!

Baca juga: Episode Berapa Ace Mati di Manga dan Anime One Piece, Begini Penyebab dan Kronologi Kejadiannya yang Bikin Sedih

Selanjutnya Baek Ryung disuruh untuk mengikuti anak anak macan tutul dan menyerahkan semua bulu dari hasil anak macan yang diikuti tadi. Semua orang tampak mempercayakan Baek Ryung yang merupakan sosok yang paling tua. Baek Ryung pun berceloteh bahwa mereka harusnya menghormatinya karena ia yang paling tua di antara mereka. Kisah lucu pun terjadi pada chapter ini yang bisa membuat para pembaca tertawa.

Nah itulah dia mengenai Spoiler Manhwa Became The Tiger's Daughter Chapter 26 yang dapat kami sampaikan kali ini, cerita nya dijamin semakin lucu dan kocak dengan tingkah Baek Ryung dan kawan kawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU