Monday 6th of May 2024

Sinopsis Komik Manhua My Lady Is Actually the Empress?, Kemampuan Luar Biasa Istri Kerajaan

×

Sinopsis Komik Manhua My Lady Is Actually the Empress?, Kemampuan Luar Biasa Istri Kerajaan

--

Manhwa ini bercerita tentang seorang laki laki yang memiliki Istri cantik, bahkan Permaisuri yang baru dinobatkan tidak dapat menandinginya! Keterampilan memasak istri nya sangat luar biasa sehingga bahkan ruang makan kerajaan pun tidak bisa menandinginya!

Si sosok istri sangat mencintai suaminya ini dan sangat peduli bahkan jika itu diberikan kepada seorang kaisar wanita, ia tidak akan mengubahnya! yang ternyata istrinya adalah permaisuri! Lantas, bagaimana dengan kediupan mereka?


Komik manhwa ini termasuk dalam genre fantasi romance dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "My Lady Is Actually the Empress?" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Death Row Boy, Perjuangan Ji-hoo Membalas Dendam Kematian Keluarganya

Baca juga: Sinopsis Komik Heavenly Demon Instructor, Sebuah Bencana Besar yang Melanda Bumi!

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Kuro No Shoukanshi, Kisah Perjalanan Kehidupan Kelvin di Dunia Summoner

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhua My Lady Is Actually the Empress?. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU