Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Manhwa The Constellation that Returned from Hell Beserta Judul Lainnya yang Hadirkan Kisah Aksi Fantasi

×

Sinopsis Manhwa The Constellation that Returned from Hell Beserta Judul Lainnya yang Hadirkan Kisah Aksi Fantasi

--

Detail Manhwa The Constellation that Returned from Hell

Judul: The Constellation That Returned From Hell

Komikus: 글쓰는기계


Status: Ongoing

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Shounen

Sinopsis Manhwa The Constellation that Returned from Hell

Garis besar cerita komik manhwa The Constellation that Returned from Hell memberikan kisah di suatu tempat bernama Abyss yang dikenal sebagai tempat tak berujung dengan banyaknya monster dan konstelasi tak terhitung jumlahnya menunggu.

Ada naga kepala tujuh yang mengamuk, beruang pemakan planet atau Vulgan, dan master Arachnid dari gua dimensi adalah menjadi monster kuat yang memerintah wilayah mereka sendiri di Abyss.

Kisahnya pun difokuskan pada sosok Choi Yeonseung yang merupakan konstelasi muda. Ia juga dikenal sebagai the undefeated training master. Ia pun memiliki pengikut yang tak lain adalah raja dari kerajaan Efes Goblin Great Wizard Odaigon. Ia memiliki hobi memasak di sana dan ia ternyata kangen dengan bumi untuk menjadi manusia biasa.

Baca juga: Link Baca Komik Webtoon Mistake Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Sepasang Anak SMA yang Dituding Hamil Diluar Nikah

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa My Life as a Loser Karya Park Taejoon di Naver Comic

Baca juga: Link Baca Manhwa My Life as a Loser Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Korban Bullying Mendapatkan Keadilan

Bagaimana menarik sekali bukan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis komik manhwa berjudul The Constellation that Returned from Hell. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU