Saturday 4th of May 2024

Anime Somali and the Forest Spirit Season 2: Sinopsis dan Jadwal Rilis Lengkap

×

Anime Somali and the Forest Spirit Season 2: Sinopsis dan Jadwal Rilis Lengkap

--

Hal ini membuat anime pada season 2 ini juga belum ada kepastian resmi. Pembatalan komik tersebut karena kesehatan pencipta Yako Gureishi yang memburuk.

Sinopsis Somali and the Forest Spirit

Di dunia yang dihuni oleh iblis, cyclopes, dan makhluk fantastis lainnya, manusia berdiri sebagai orang-orang terpinggirkan. Cepat marah, ras manusia terlibat dalam perang yang hampir memusnahkan mereka.


Sedikit manusia yang tersisa dianggap sebagai makanan istimewa, tidak ada tujuan selain untuk diburu dan dimakan. Suatu hari, Golem, seorang pelindung alam yang menjelajah, bertemu dengan seorang anak manusia yang sendirian saat sedang melakukan patroli.

Baca juga: Sinopsis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Cinta Tumbuh Dibalik Tatapan Mata Berkacamata Indah

Baca juga: Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10 : Lexia Penasaran Dengan Sihir Yuuya

Baca juga: Sinopsis Anime The Island of Siliang Season 2, Kelanjutan Kisah Gadis Keras Kepala di Sebuah Pulau Misterius

Terinspirasi oleh semangatnya, ia mengambil gadis tersebut yang bernama Somali di bawah sayapnya. Bersama-sama, duo ini memulai perjalanan untuk mencari orang tua Somali dan membawanya pulang.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dan jadwal rilis anime Somali and the Forest Spirit Season 2. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU